SINOPSIS FILM LOGAN THE  WOLVERINE




FILM LOGAN THE  WOLVERINE merupakan salah satu film yang dirilis oleh Marvel pada awal 2017 setelah Film X MEN yang berjudul X Men  Apocalypse dan AVENGGERS CIVIL WAR  serta doctor strange           . ditahun sebelumnya bagi anda para pecinta film Action super hero khususnya penggemar film Marvel kita selalu disuguhkan dengan beragam kecanggihan teknologi masa depan yang bahkan belum ada karna memang begitulah ciri khas film film buatan Amerika yang sarat akan kecanggihan teknologi.
Bagi anda  yang pernah menonton film Wolverine Sebelumnya memang film ini bisa dikatakan penggalan dari sekuel induknya ya itu X MEN ,Namun Dalam sekuel Film Wolverine yang dirilis 2009 lalu  pihak  Marvel memang sengaja menceritakan karakter Logan sebagai wolverine secara lebih spesifik mungkin dikarenanan Karakter ini cukup favorit dibanding  karakter tokoh X MEN yang lain .
Wolverine merupakan sosok Mutan yang paling tangguh  yang memiliki kelainan pada tulang di tangan nya yang dapat  dikeluarkan sebagai senjata meskipun awalnya hanya berbentuk seperti tulang tajam yang keluar dari sela sela jarinya namun dalam perjalanan hidupnya logan dijadikan experiment oleh seorang ilmuwan jahat yang menyuntikan cairan Adamantium kedalam sel sel tulangnya yang bertujuan untuk menjadikanya lebih kuat sebagai uji coba program tentara khusus yang dikenal dengan program weapon X dan membuat logan hilang ingatan akan jati dirinya .dan ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Wolverine yaitu memiliki kemampuan penyembuhan diri dengan cepat bila terluka saat bertarung dan memiliki usia yang lebih lama dibanding mutan mutan lainya .
Di film LOGAN THE  WOLVERINE ini ada beberapa ciri khas yang hilang dari film2 X MEN atau Wolverine yang lain  bila film2 sebelumnya sarat akan betapa majunya dunia teknologi  namun di film ini ciri khas itu hampir tidak ada , mungkin memang pihak Marvel sengaja membuat demikian untuk mengakhiri jalan cerita sekuel ini
Di menit menit awal digambarkan kondisi Logan yang sudah tua pecandu alkohol dan hidup serba kekurangan dengan menjadi sopir mobil sewaan hidup dengan Charles Xavier yang kondisinya justru lebih parah , bila dulu Charles Xavier adalah seorang Profesor jenius kaya raya dan menjadi pemimpin para mutan kini hidupnya berbalik arah menjadi sakit sakitan, frustasi dan bergantung pada obat obatan  agar bisa tetap bertahan hidup.mereka  bersembunyi dari para pemburu mutan karna hanya mereka yang tersisa diantara ribuan mutan lain.
Disaat mereka berupaya menghindar dan mencoba menjalani hidup layaknya manusia normal munculah  Laura seorang gadis kecil yang memiliki kemampuan sama persis seperti wolverine tak jelas apakah gadis kecil tersebut merupakan anak biologis logan atau salah satu rekayasa genetika para pemburu mutan yang ingin kembali menciptakan pembunuh bayaran seperti profesor snider yang dulu menciptakan wolverine dan sekuat apapun seorang logan berupaya untuk menghindar dari pertarungan mereka akhirnya harus berhadapan dengan para pemburu mutan yang terus mengejar Laura karna dianggap sebagai asset yang gagal .dan akhirnya menyebakan tewasnya Profesor Charles Xavier .
Pada akhir film  Seorang Wolverine pun tewas saat bertarung dengan musuh musuhnya demi melindungi laura dan teman temanya .
Dengan tewasnya wolverine maka maka selesailah era para mutan setelah sekian lama berupaya diburu oleh pemerintah amerika karna dianggap menjadi ancaman bagi manusia .
Bila dilihat jalan cerita film diatas bisa disimpulkan Film LOGAN THE WOLVERINE adalah film ter akhir dari X MEN Series maupun film Wolverine oleh pihak marvel meskipun di akhir cerita masih ada beberapa mutan yang masih hidup walau usianya masih anak anak .
Demikian sedikit ulasan tentang film LOGAN THE  WOLVERINE  sekedar untuk mengobati rasa penasaran bagi anda yang belum menonton .






Subscribe for latest Apps and Games


0 Comments:

3uTools

  3uTools untuk PC 3uTools adalah software yang digunakan untuk melakukan jailbreak pada perangkat berbasis sistem IOS ( Produk IPHONE ) and...